Now, for enabling the flash mp3 player in a blog post, put the following in to your post.

Minggu, 28 Maret 2010

D'Masiv - Rindu Setengah Mati lagu bagus indonesia

D'Masiv - Rindu Setengah Mati lagu bagus indonesia
ini band papan atas indonesia menjadi terbaik dan membuat kita menjadi indah suaranya

ini dia liriknya

Intro : G

G Em
aku ingin engkau ada di sini
Am
menemaniku saat sepi
D
menemaniku saat gundah

G Em
berat hidup ini tanpa dirimu
Am
ku hanya mencintai kamu
D
ku hanya memiliki kamu
*courtesy of FunLirik.com
Chorus
G E Am
aku rindu setengah mati kepadamu
Cm G
sungguh ku ingin kau tahu
D/F# Em Am D
aku rindu setengah mati

G Em
meski tlah lama kita tak bertemu
Am
ku selalu memimpikan kamu
D
ku tak bisa hidup tanpamu

Chorus
G E Am
aku rindu setengah mati kepadamu
Cm G
sungguh ku ingin kau tahu
D/F# Em Am D
aku rindu setengah mati

G C D
aku rindu setengah mati

G E Am
aku rindu setengah mati kepadamu
Cm G
sungguh ku ingin kau tahu
D/F# Em Am D
ku takbisa hidup tanpamu
G
aku rindu


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

eXTReMe Tracker