Now, for enabling the flash mp3 player in a blog post, put the following in to your post.

Senin, 29 Maret 2010

cara merubah kebiasaan tidur tidak teratur

cara merubah kebiasaan tidur tidak teratur
memang sedikit susah, saya sejak 9 tahun dari sma s/d kuliah tidur terasa bebas sekali
bahkan kuliah saya pernah tidur terus dan saya telah kuliah,

sampai sekarang saya baru menyadari ingin merubah kebiasaan buruk tersebut
ya saya ingin tidur 8 jam itu sudah cuku diwaktu malam yaitu
waktu kira2 jam 10 s/ jam 6 pagi,


tapi prateknya susah banget malam ingin tidur tidak bisa, sampai2 lihat jam 4 pagi

misalnya saya jam 12 malam sudah siap tepar alias tengkurap ditempat tidur
tapi tidak bisa tidur dan saya pantau jam tau tahu jam 4
keadaan itu terus menerus , tapi saya ingin merubah keadaan tersebut


saya rasa dengan disiplin, yaitu disiplin dari waktu,
dengan cara meskipun saya bangun jam 7 pagi
setelah itu saya usahakan tidak tidur lagi, dengan cara apapun bagaimanapun
biasanya waktu terasa ngantuk jam 10 siang
nah diwaktu itu banyak aktivitas agar tidak tidur ngantuk

salam
sekian dolo nanti disambung

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

eXTReMe Tracker